Tuesday 23 July 2013

Agen Bola Piala Dunia - Tevez Mungkin Tidak Bermain Di Piala Dunia 2014

Agen Bola Piala Dunia

Tevez Mungkin Tidak Bermain Di Piala Dunia 2014

Agen Bola Piala Dunia - Striker anyar Juventus, Carlos Tevez pesimis bakal dipanggil masuk skuad timnas Argentina untuk Piala Dunia 2014 di Brasil. Menurutnya, hubungan yang bermasalah dengan sang pelatih, Alejandro Sabella menjadi penyebab utamanya.

Bandar Bola Piala Dunia
Tevez dikenal sebagai langganan di barisan depan La Albiceleste sejak melakukan debutnya di tahun 2004 silam. Namun, ketika Sabella mengambil alih dua tahun lalu, Tevez belum pernah sekali pun memperkuat Argentina hingga saat ini.

Prediksi Agen Bola
Padahal, kurang dari setahun lagi, Piala Dunia akan bergulir di Brasil. Mantan striker Manchester City itu pun mengaku pasrah jika akhirnya tak terpilih untuk membela Tim Tango.

agen bola piala dunia 2014
agen bola piala dunia 2014


Agen Judi Bola
"Saya sudah tahu bahwa saya tidak akan masuk ke dalam skuad Piala Dunia. Sabella sama sekali tak pernah menghubungi saya hingga saat ini," tutur Tevez kepada Agen Bola Piala Dunia 2014 Bola54.com di Argentina.

Bandar Judi Bola
"Saya tidak tahu mengapa Sabella menolak untuk memanggil saya. Mungkin dia takut kepada saya," cetus striker berusia 29 tahun tersebut.

Agen Bola Piala Dunia 2014
"Saya tidak kangen mengenakan jersey Argentina. Saya suka bermain untuk negara saya, namun pelatih membuat keputusan lain. Mustahil bagi saya menyaksikan Argentina bermain, karena hal itu menyakiti saya," tuntasnya.

Tevez sendiri telah mengemas 13 gol dari 62 pertandingan selama tujuh tahun membela Tim Tango.


Lihat juga  Jadwal Barcelona 2013 - 2014

Lihat juga Jadwal Real Madrid 2013 - 2014 

Dapatkan Informasi seputar Piala Dunia 2014 yang ditulis oleh tim www.bola54.com

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com