Monday 15 July 2013

Agen Bola Piala Dunia - Piala Dunia 2014 Diramaikan Oleh 4 Tim ASIA

Agen Bola Piala Dunia

Piala Dunia 2014 Diramaikan Oleh 4 Tim ASIA

Agen Bola Piala Dunia – Halo sobat semua bertemu lagi dengan saya melalui sebuah blog informasi seputar Piala Dunia 2014 yang menyajikan semua informasi yang berguna untuk sobat semua. Kali ini informasi yang akan saya sampaikan adalah mengenai Piala Dunia 2014 Diramaikan Oleh 4 Tim ASIA Berikut adalah penjelasannya.

Kualifikasi Piala Dunia
Jepang menjadi wakil Asia pertama yang mendapatkan tempat untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Tim Samurai Biru tersebut memastikan diri sebagai pemimpin grup B usai berbagai satu poin dengan Australia pada pertandingan ke-7.

Prediksi Bola
Australia pun memastikan menyusul Jepang ke Brazil usai menaklukkan juru kunci Irak dengan skor tipis 1-0. Sedangkan dari grup A, Iran dan Korea Selatan melengkapi empat tempat yang disediakan bagi wakil Asia di Piala Dunia 2014.

prediksi bola
prediksi bola bola54


Bandar Bola Piala Dunia
Sementara itu, Uzbekistan dan Jordan yang menempati posisi ketiga klasemen akhir pada masing-masing grup dijadwalkan akan bertandingan pada tanggal 6 dan 10 September mendatang. Pemenang dari laga tersebut akan bersaing memperebutkan tiket ke Brazil dengan peringkat kelima kualifikasi Amerika Latin dalam play-off antar benua.

Dapatkan Informasi seputar Piala Dunia 2014 yang ditulis oleh tim www.bola54.com

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com