Monday 15 July 2013

Agen Bola Piala Dunia - Deulofeu Senang Belajar Dari Messi

Agen Bola

Deulofeu Senang Belajar Dari Messi

Agen Bola Piala Dunia - Striker muda Barcelona FC, Gerard Deulofeu telah resmi dipinjamkan ke Everton. Barca mengharapkan striker 19 tahun tersebut akan mendapatkan banyak pengalaman dan waktu bermain di Goodison Park untuk mematangkan kemampuannya.

Bandar Bola Piala Dunia
Deulofeu yang musim lalu mencetak 19 gol bagi Barcelona B di Segunda Division mengenang kembali masa-masa singkat yang pernah dilaluinya bersama tim utama Blaugrana.

prediksi bola
prediksi bola bola54


Prediksi Bola
"Berlatih bersama tim utama Barca adalah pengalaman yang fantastis," ungkap Deulofeu kepada Liverpool Echo. "Berlatih bersama pemain seperti Lionel Messi dan Andres Iniesta yang merupakan pemain-pemain terbaik dunia. Untuk belajar dari mereka adalah pengalaman yang luar biasa."

Kualifikasi Piala Dunia

Lebih lanjut, pemain muda yang bersinar kala membawa La Rojita Menjuarai Piala Eropa U-21 tersebut menjelaskan tipe permainannya kepada reporter.

"Saya adalah penyeran yang mampu bermain melebar. Saya memiliki kecepatan dan bagus dalam situasi satu lawan satu. Saya harap kehadiran saya bisa memberikan banyak bantuan untuk Everton," tambah Deulofeu.

Dapatkan Informasi seputar Piala Dunia 2014 yang ditulis oleh tim www.bola54.com

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com