Sunday 28 July 2013

Agen Bola Piala Dunia - Piala Dunia 2014 Bukan Milik Brazil



Agen Bola Piala Dunia - Koordinator tim nasional Brasil Carlos Alberto Parreira menilai bahwa saat ini Spanyol dan Jerman masih lebih kuat daripada Selecao. Menurut Parreira, kesuksesan yang baru diraih pasukan Luiz Felipe Scolari belum bisa membuktikan kekuatan sejati mereka.

Bandar Bola Piala Dunia
Brasil berhasil menjuarai Piala Konfederasi 2013 di rumah sendiri dengan menumbangkan sang juara dunia Spanyol tiga gol tanpa balas pada partai puncak beberapa waktu lalu.

Prediksi Agen Bola
Namun, Parreira menilai bahwa Brasil belumlah sebagus Jerman maupun La Furia Roja.

agen bola piala dunia 2014
agen bola piala dunia 2014

Kepada BOLA54.com, Parreira berkata: "Kami masih jauh dari 100%. Saat ini, Brasil belum bisa disebut tim terbaik di dunia. Spanyol dan Jerman masih yang terkuat, tapi kami pasti akan sampai ke tempat mereka."

Ditanya apakah dia ingin melihat negaranya bersua sang rival klasik Argentina di final Piala Dunia 2014 mendatang, Parreira menjawab: "Brasil bisa juara. Final melawan Argentina dengan tim hebatnya pasti luar biasa. Selalu menyenangkan bermain menghadapi mereka."

Laga Brasil berikutnya, yang pertama setelah Piala Konfederasi, akan dimainkan pada 14 Agustus di Basel, yaitu melawan Swiss.


Lihat juga Jadwal Barcelona 2013 - 2014

Lihat juga Jadwal Real Madrid 2013 - 2014 

Dapatkan Informasi seputar Piala Dunia 2014 yang ditulis oleh tim www.bola54.com

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com