Monday 15 July 2013

Agen Bola Piala Dunia - CR7 Janji Bawa Portugal ke Piala Dunia 2014




Agen Bola Piala Dunia - Striker klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo bertekad membawa tim nasional negaranya, Portugal untuk lolos ke turnamen Piala Dunia 2014 mendatang.

Prediksi Bola
Harapan tersebut diungkapkannya, sesaat setelah dirinya menjelaskan situasi masa depan di Santiago Bernabeu. Menurut Ronaldo, dirinya saat ini tengah fokus untuk membantu Seleccao lolos ke Brasil.

Kualifikasi Piala Dunia
Kendati tengah memimpin grup F babak kualifikasi zona Eropa, namun dua negara terdekat, Rusia dan Israel masih berpeluang mengancam tempat mereka. Karena itulah, Ronaldo lebih memilih untuk fokus ke laga internasional, ketimbang soal klub masa depannya.

prediksi bola
prediksi bola bola54

Bandar Bola Piala Dunia
"Saya menikmati bermain di sana, saya sudah bermain di Spanyol selama empat tahun, jadi saya ingin melanjutkannya di sana," ujar bintang 28 tahun tersebut.

Prediksi Agen Bola
"Untuk tim nasional, saya berharap kami mampu lolos babak kualifikasi Piala Dunia 2014, yang mana menjadi tujuan terbesar kami. Jadi kami tengah fokus ke sana, dan saya tak sabar untuk segera berada di Piala Dunia."


Dapatkan Informasi seputar Piala Dunia 2014 yang ditulis oleh tim www.bola54.com

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com