Wednesday 24 July 2013

Agen Bola Piala Dunia - Piala Dunia 2014 Tidak Akan Dijuarai Belanda



Agen Bola Piala Dunia – Pelatih timnas Belanda Louis van Gaal pesimis dengan peluang timnya menjuarai Piala Dunia 2014 Brazil mendatang.

Bandar Bola Piala Dunia
Belanda harus puas menjadi runner-up di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, setelah kalah 0-1 dari Spanyol di final melalui babak perpanjangan waktu. Namun Van Gaal yakin Piala Dunia 2014 akan jauh lebih sulit dan kompetitif dibanding 2010.

Prediksi Agen Bola
Ketika ditanya apakah timnya bisa menjuarai Piala Dunia, Van Gaal menjawab singkat : “Itu akan menjadi kejutan, tetapi menurut saya tidak akan bisa.”
 
agen bola piala dunia 2014
agen bola piala dunia 2014

Agen Judi Bola
“Ada sekitar delapan tim yang punya peluang lebih baik untuk menjuarai Piala Dunia dibanding Belanda.”

Agen Bola Online
“Saya selalu realistis. Saya sendiri punya mimpi untuk menjadi juara dunia. Itulah target utama saya, dan karena itulah kenapa saya melatih Belanda.”

Bandar Judi Bola
Van Gaal menggantikan posisi Bert van Marwijk setelah Belanda tersingkir dari fase grup EURO 2012. Van Gaal telah mengoleksi delapan kemenangan bersama Belanda sejak itu.


Lihat juga  Jadwal Barcelona 2013 - 2014

Lihat juga Jadwal Real Madrid 2013 - 2014 

Dapatkan Informasi seputar Piala Dunia 2014 yang ditulis oleh tim www.bola54.com

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com