Friday 26 April 2013

Agen Bola - Pria Yang Nekat Membahayakan Dirinya Dengan DiKurung Di Kandang Singa Selama Setahun Demi Penggalangan Dana

Agen Bola

Pria Yang Nekat Membahayakan Dirinya Dengan DiKurung Di Kandang Singa Selama Setahun Demi Penggalangan Dana

Agen Bola - Seorang warga negara Ukraina sekaligus pemilik kebun binatang Zaporozhye, Ukraina nekat untuk tinggal di dalam kandang singa selama setahun. Hal ini dilakukannya untuk melakukan penggalangan dana demi sebuah pusat perawatan untuk singa di Ukraina.

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com
Agen Bola Online Terpercaya
Pria yang nekat ini bernama Alexander Pylyshenko. Dan dia juga berhasil mencetak rekor baru di Guiness World Record dengan tinggal di kandang singa selama 35 hari. Alexander Pylyshenko yang awalnya nekat dengan berpikir bahwa dia juga adalah seekor singa dan langsung masuk kedalam kandang singa. Alexander Pylyshenko juga berbagi makanan, bermain dan tidur bersama 2 ekor singa tersebut. Dia bahkan membuat tempat tidur dari jerami dan toilet di dalam kandang singa tersebut.

Agen bola
Agen Bola Bola54.com
Agen Bola Online Terbaik
Alexander Pylyshenko berani dan nekat karena dia sudah lama mempelajari dan mengamati Singa tersebut. Sehingga dia nekat untuk tinggal di dalam kandang hewan bertaring itu.
Dari aksi nekatnya tersebut Alexander Pylyshenko pun berhasil menarik simpatisan dengan dana yang terkumpul mencapai  $45.000 seperti yang dia sampai kan kepada Bola54.com. Dana ini kebanyakan diberikan oleh para pecinta hewan yang ada di seluruh negara.


Agen Bola
Agen Bola Bola54.com
Bandar Bola Online Terpercaya
Aksi nekat Alexander Pylyshenko dilakukannya semata-mata untuk membuat mata dunia sadar dengan krjahatan penyiksaaan dan pembunuhan singa-singa selama ini.
Agen Bola
Agen Bola Bola54.com
Agen Bola Piala Dunia
Alexander Pylyshenko juga berniat akan menulis buku yang bercerita tentang singa.

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com
Baca juga berita selanjutnya

Hewan - hewan dengan wajah paling aneh sedunia

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com