Wednesday 17 April 2013

Agen Bola - Pasukan - Pasukan paling hebat Di Dunia

Agen Bola

Pasukan - Pasukan paling hebat Di Dunia

Agen Bola - Semua negara di dunia pasti memiliki pasukan militer dan pasti juga memiliki pasukan khusus. Pasukan - pasukan khusus ini biasanya memang dilatih secara khusus dan berbeda dengan pasukan - pasuka reguler. Biasanya pasukan - pasukan khusus ini memiliki skill yang sama dengan 3 - 5 orang pasukan reguler. Dan kasus - kasus yang ditangani mereka juga biasanya sudah merupakan kasus yang sangat berat, seperti terorisme. Hampir semua negara memiliki Pasukan Khusus mereka, tetapi apakah anda tahu pasukan -pasukan khusus dari negara apa yang paling kuat dan hebat?

Kita mulai saja dengan yang pertama :

Agen Bola Online
1. Russian Spetsnaz

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com

Dari namanya Russian Spetsnaz, sudah dipastikan Pasukan Khusus ini berasal dari Negara Rusia. Pasukan ini berada di bawah komando Federalnaya Sluzhba Bezopasnosti ( FSB ) atau dalam Bahasa Indonesia berarti Pasukan Internal Departement Dalam Negri Rusia. Semua Pasukan FSB telah dilatih secara sangat khusus dan ilmu beladiri yang mereka gunakan adalah Russian Sambo, yakni beladiri dengan tingkat mematikan lawan yang sudah diakui dunia.

Agen Bola Online Terbaik
2. Mossad Israeli

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com
Agen Bola
Agen Bola Boal54.com

Di dunia ini siapa yang tidak kenal dengan negara Israel??? negara yang sering terdengar melakukan perang. Dan Negara Israel sudah sangat diakui di dunia ini akan angkatan bersenjata mereka yang sangat kuat. Israel memiliki Pasukan Khusus yang bernama Mossad Israeli atau yang biasa disebut The Mossad ( HaMossad leModi’in uleTafkidim Meyuchadim ). Tugas The Mossad adalah untuk mengumpulkan semua data intelijen dan menjalankan operasi - operasi yang sangat rahasia. Tugas mereka hampir sama dengan tugas yang di lakukan oleh Secret Intelligence Services ( SIS ) dan Central Intelligence Agency ( CIA ). The Mossad juga dibekali dengan ilmu beladiri yang mematikan yakni beladiri yang bernama Israeli Krav Maga.

Agen Bola Online Piala Dunia
3. KoPasSus
Agen Bola
Agen Bola Bola54.com

Negara Indonesia harus berbangga karena memiliki KoPasSus. KoPasSus sudah diakui oleh mata dunia sebagai Pasukan Khusus yang berada di urutan nomor 3 terbaik di dunia. Ciri khas KoPasSus adalah Baret merahnya. Semua Pasukan KoPasSus dibekali oleh ilmu beladiri Merpati Putih.Tugas utama KoPasSus adalah untuk menghadapi sabotase, terorisme dan pengumpulan inteligen. Kenapa KoPasSus bisa diakui oleh dunia termasuk dalam daftar Pasukan Khusus yang terbaik di dunia? Karena KoPasSus pernah ikut dalam latihan bersama dengan Angkatan Laut Amerika yakni Navy Seals. Dalam latihan ini anggota KoPasSus hanya diberi senjata seadanya sedangkan dari pihak Navy Seals menggunakan semua peralatan mereka yang serba canggih. Ternyata para anggota KoPasSus mampu untuk membuat para pasukan Navy Seals tidak berkutik. Sehingga KoPasSus bisa mengangkat nama mereka dan nama Indonesia termasuk dalam daftar Negara dengan Pasukan Khusus Terbaik Di Dunia.

Situs Bola Online
4. GIGN

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com
Pasukan Khusus GIGN berasal dari negara Prancis. Nama GIGN memiliki kepanjangan Groupe d’Intervention de la Gendarmerie Nationale. GIGN memiliki tugas khusus untuk melakukan operasi anti teroris dan pembebasan sandra. GIGN sendiri juga mirip dengan Pasukan SWAT.

Situs Bola Online Terpercaya
5. SAS

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com
Pasukan Khusus SAS ( Special Air Service ) berasal dari negara Inggris. Negara Inggris terkenal dengan angkatan lautnya yang sangat kuat di dunia. Tetapi rupanya angkatan udaranya lah yang termasuk dalam daftar Pasukan Khusus Terbaik Di Dunia. SAS biasanya dibekali dengan ilmu beladiri Gon-Ryu Karate. Semua anggota SAS sangat rapi dan bersih dalam meninggalkan jejak bahkan sampai ketika membuang kotoran saja mereka selalu membawanya ke mana mana untuk menghindari adanya jejak yang tertinggal.
Itulah beberapa Pasukan Khusus yang paling hebat di dunia yang di sampaikan oleh Bola54.com

Baca juga berita selanjutnya

Pria Yang Nekat Membahayakan Dirinya Dengan DiKurung Di Kandang Singa Selama Setahun Demi Penggalangan Dana

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com