Friday 19 April 2013

Agen Bola - Ulah Siswa Sehabis Ujian Nasional

Agen Bola

Ulah Siswa Sehabis Ujian Nasional

Agen Bola - Dunia pendidikan kita kembali tercoreng citranya. Sehabis melakukan Ujian Nasional, para siswa bukannya langsung pulang ke rumah untuk belajar pelajaran yang akan di ujikan besok hari, malah mereka melakukan aksi tawuran bahkan dengan aksi pembajakan bus.

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com
Agen Bola Online
Puluhan pelajar dari berbagai sekolah di Tanjung Duren melakukan tindakan yang tidak patut usai melaksanakan ujian nasional. Puluhan pelajar ini membajak bus Mayasari Bakti di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, untuk tawuran. "Tadi kejadian pukul 17.00 WIB, mereka dari sekolah yang berbeda-beda. Mereka bajak bus untuk tawuran," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Budi Setiadi, pada Bola54.com, Kamis (18/4/2013).

Agen Bola Online Terpercaya
Sedikitnya 53 pelajar dan 2 orang dibawa ke Mapolsek Tanjung Duren. Para pelajar tersebut berasal dari SMK 35 Jakarta sebanyak 37 orang, 1 orang dari SMP Al Mutaqin, 1 orang dari SMP Al Jihad, 1 orang dari SMU Harapan Kasih, 1 orang dari SMK PSKD, 3 orang dari SMK Tanjung, 1 orang dari SMP 54 Jakarta, 1 orang dari SMK AA, 1 orang dari SMK Muhammadiyah, 2 orang dari SMU 17 Jakarta, dan 1 orang dari SMK Borobudur. "2 orang bukan pelajar, jadi jumlahnya 53 orang," ujar Budi.

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com


Agen Bola Piala Dunia
Para pelajar ini diduga kuat hendak tawuran berdasarkan temuan polisi dari tas ransel sejumlah pelajar. Sedikitnya 13 senjata tajam berbagai jenis dan ukuran disita dari para pelajar tersebut.

Agen Bola Online Terbaik
"Tidak ada yang mengaku itu sajam (senjata tajam) siapa. Saat ini mereka masih di Mapolsek Tanjung Duren untuk diperiksa," tutup Budi.

Baca juga berita selanjutnya 

Pendidikan, antara budaya menghukum dan merangsang minat siswa..

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com