Monday 15 April 2013

Agen Bola - Jenis jenis anjing yang masih saudara dengan serigala

Agen Bola

Jenis jenis anjing yang masih saudara dengan serigala

Agen Bola - Bagi anda yang memiliki hewan peliraan berupa anjing, pasti anda sangat menyayangi hewan peliharaan anda tersebut karena Anjing adalah termasuk hewan yang setia dan merupakan sahabat para manusia.
Tetapi apakah anda mengetahui asal usul atau nenek moyang Anjing anda?
berikut ini akan saya beritahukan 3 jenis anjing yang masi memiliki darah atau sebut saja masi merupakan keturuna serigala
Dan yang petama adalah

Agen Bola Online 
1. Siberian Husky

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com

Apabila anda melihat sosok Siberian Husky, anda pasti akan langsung ingat dengan binatang yang namanya Serigala.Siberian Husky adalah anjing yang memiliki darah campur anjing dan serigala, dan menurut analisis DNA oleh para ahli mereka membenarkan hal tersebut dan mendapati bahwa Siberian Husky merupakan salah satu ras anjing tertua di dunia. Dilihat dari segi kedekatan genetikanya dengan serigala dapat dilihat dari perawakannya anjing jenis Siberian Husky ini memang menyerupai nenek moyang mereka, seperti beberapa bentuk fisik yang dapat dijumpai saat mereka disejajarkan secara bersama dengan serigala bisa dilihat serigala dan Husky memiliki kemiripan yang cukup banyak.Selain itu kebiasaan Husky yang melolong dan jarang  menggonggong juga merupakan kebiasaan umum yang dijumpai pada serigala untuk memanggil kawanannya pada saat berburu. Dari sifat yang dimiliki anjing ini tergolong sangat familiar terhadap manusia karena orang-orang Eskimo banyak menggunakan Husky untuk membantu mereka seperti penarik pedati. Nama Siberian Husky sendiri menunjuk kepada istilah darimana anjing jenis tersebut berasal, yakni berasal dari bangsa Siberia. Sementara istilah Husky berasal dari kata “Eski” yang berasal dari   istilah “Eskimo”, Jadi Siberian Husky bisa juga di sebut anjing yang sering digunakan oleh Orang-orang Eskimo.

Agen Bola Online Terpercaya
2.Alaskan Malamute

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com

Anjing jenis Alaska Malamute juga memiliki darah atau keturunan dari serigala. Bentuk Alaskan Malamute juga hampir sama dengan serigala maupun Siberian Husky bila dilihat secara sekilas. Anjing Alaskan Malamute boleh dibilang juga  tergolong ras yang cukup populer dalam keluarga anjing Spitz. Spitz/Spitze merupakan bahasa jerman dan biasanya digunakan untuk tipe anjing yang dicirikan dengan rambut panjang tebal biasanya berwarna putih, telinga tegak dan berujung lancip serta moncong lancip. Ekor biasanya tebal dan melingkar ke atas. Nama Alaskan malamute berasal dari nama sebuah pegunungan es yang berada di daerah dataran Antartika. Alaskan Malamute diduga berasal dari jenis serigala antartika, kita tidak tahu itu benar atau tidaknya tetapi semua ciri dari serigala melekat pada Alaskan Malamute. Alaskan Malamute mempunyai stamina dan kecepatan seperti serigala dan mampu bertahan hidup di daerah yang berhawa dingin. Alaskan Malamute telah beradaptasi terhadap suhu dingin kutub, mereka mampu menarik kereta luncur salju yang membawa beban yang berat serta di permukaan tanah yang tidak rata. Meskipun penampilannya seperti serigala, anjing Alaskan Malamute  adalah anjing yang berhati lembut, dan dia juga bisa mendampingi manusia. Alaskan Malamute sudah sangat terkenal di kalangan manusia dan mereka bisa menolong atau memberitahukan tanda bahaya pada sang pemilik anjing tersebut. Meski demikian anjing ras ini masih susah untuk bersosialisasi dengan anjing ras lainnya.

Agen Bola Online Terbaik
3. German Shepherd

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com

German Shepherd atau yang lebih akrab dengan sebutan Herder. Anjing ini pertama kali dipergunakan sebagai anjing penjaga oleh tentera Jerman pada saat perang dunia pertama. Mereka menggunakan anjing ini untuk menjaga pasukan dan bangunan bangunan tentera seperti barak, pos, kantor dan bisa juga sebagai pengawal untuk mencegah musuh yang akan melakukan penyusupan. Sebelumnya anjing ini juga banyak digunakan oleh para penternak untuk menjaga ternaknya seperti biri-biri, kambing dan lembu. Di sektor pertanian, anjing ini biasa ditugaskan untuk mengiringi ternakan dan akan menyalak untuk mengembalikan ternak yang keluar dari kelompok atau berpisah dari kelompoknya.

Agen Bola Piala Dunia
Pada zaman sekarang di dunia militer anjing ini juga digunakan dan dilatih untuk membantu menelusuri kejahatan kriminal. Dari daya penciuman mereka yang sangat tajam mampu melacak barang yang tersembunyi sekalipun itu terpendam mereka tetap bisa melacak bekasnya.German shepherd merupakan jenis anjing berketurunan dari nenek moyang serigala bahkan dari bentuk fisik dan sifatnya hampir semua diturunkan. Sifat anjing yang setia, berani, mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan , dan cerdas, sehingga sangat mudah memahami setiap pelajaran dan latihan yang diberikan.

Bandar Bola Online
Anjing jenis ini sangat cocok untuk digunakan sebagai anjing penjaga, anjing militer dan sebagai anjing pengiring bagi orang buta. Sifatnya yang selalu ingin mempertahankan daerah taklukannya membuat anjing ini dominan dan cenderung menyerang orang asing. Sebagai anjing penjaga tetap, anjing ini mempunyai daya penciuman dan pendengaran yang tajam, bahkan lebih tajam dari anjing-anjing lain.Inilah cerita yang di lansirkan oleh Bola54.com


No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com