Sunday 21 April 2013

Agen Bola - Hewan - hewan dengan wajah paling aneh sedunia

Agen Bola

Hewan - hewan dengan wajah paling aneh sedunia

Agen Bola - Berikut dibawah ini adalah beberapa hewan yang memiliki bentuk wajah yang sangat aneh di dunia :


Agen Bola Online
1. Aye Aye

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com
Aye Aye memiliki bentuk wajah yang sangat mirip dengan kelelawar, dengan bentuk telinganya yang besar dan mata yang berwarna kuning. Aye Aye juga dikatakan sangat persis dengan sosok yang bernama Gremlins ( Maskot sebuah film horror komedi di Amerika ).
Habitat asli Aye Aye adalah berada di Madagaskar. Dan Aye Aye termasuk dalam kategori hewan yang terancam punah karena masyarakat setempat suka membunuh Aye Aye karena menganggapnya sebagai hewan pembawa sial.

Agen Bola Online Terpercaya
2. Kelelawar Hidung Tabung

Agen Bola
Agen Bola bola54.com
Kelelawar Hidung Tabung biasanya dapat ditemukan di hutan-hutan di Filipina. Ciri khas dari Kelelawar Hidung Tabung adalah memiliki warna mata orange, telinga yang berwarna gelap dengan di tutupi oleh garis kuning, dan tentunya bentuk hidung yang menyerupai tabung.
Kelelawar Hidung Tabung juga termasuk dalam golongan hewan terancam punah. Makanan dari Kelelawar Hidung Tabung adalah berupa buah-buahan dan kadang mengkomsumsi serangga-serangga kecil lainnya.

Agen Bola Online Terbaik
3. Hatchetfish

Agen Bola
Agen Bola bola54.com
Hatchetfish memiliki bentuk wajah yang sangat jelek. Hatchetfish biasanya hidup di jurang-jurang di perairan subtropis dan tropis di seluruh dunia. Hatchetfish memiliki ukuran yang kecil yakni untuk ukuran dewasa hanya sekitar 10 cm dan ikan ini tidak berbahaya sama sekali. Hatchetfish biasanya memakan makhluk-makhluk kecil di jurang-jurang seperti golongan crustaceae berbadan kecil.

Agen Bola Online Piala Dunia
4. Tikus Tanah Hidung Bintang

Agen Bola
Agen Bola Bola54.com
Tikus Tanah Hidung Bintang, diberi nama Hidung Bintang karena dia memiliki hidung yang dagingnya berbentuk seperti bintang. Hidung aneh pada Tikus Tanah Hidung Bintang ini sangat berguna karena sebagai sensorik yang sangat meningkatkan indra penciumannya. Tikus Tanah Hidung Bintang juga memiliki kemampuan yang sama dengan tikus tanah biasa lainnya seperti berenang, menggali, dan menyelam. Makanan Tikus Tanah Hidung Bintang juga sama dengan tikus tanah lainnya. Tikus Tanah Hidung Bintang bisa di jumpai di Kanada dan Amerika Serikat Bagian Utara.

Situs Bola Online
5. Axolotl

Agen Bola
Agen Bola54.com
Axolotl adalah sejenis hewan yang hidup di danau Xochimilco, Meksiko. Nama Axolotl memiliki arti Monster Air dalam bahasa Astec. Axolotl sendiri merupakan sejenis salamander yang sudah tergolong terancam punah karena warga di Meksiko biasanya memburu Axolotl dan kemudian dijadikan masakan.
Axolotl memiliki wajah yang aneh dan Axolotl juga mirip dengan boneka apabila dilihat secara sekilas dan Axolotl juga memiliki insang yang berbentuk seperti tanduk merah yang berbulu. Inilah berita yang di sampaikan oleh Bola54.com.

Baca juga berita selanjutnya

Ulah Siswa Sehabis Ujian Nasional

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com