Saturday 10 August 2013

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com - Siquera Ditaksir Oleh Liverpool



AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com - Jelang ditutupnya bursa transfer awal musim, Liverpool tertarik mendatangkan pemain asal klub La Liga guna memperkuat skuat musim depan, siapa pemain itu?

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com

The Reds dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan pemain Granada Guilherme Siquera. Bek kiri asal Brasil itu diharapkan bisa melapis posisi bek kiri Jose Enrique yang kerap mengalami cidera.

PREDIKSI AGEN BOLA BANKBOLA.com
Sebelum Liverpool menyatakan ketertarikannya, pemain 27 tahun itu sempat menerima tawaran dari kubu Valencia namun pihak klub masih enggan untuk melepasnya.


AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com
"Saya sempat menerima tawaran yang sangat baik dari Valencia tahun lalu, tapi klub memutuskan untuk tak menjual saya," ungkap pemain 27 tahun itu kepada BANKBOLA.com.

PREDIKSI AGEN BOLA BANKBOLA.com
Di awal musim ini, sang pemain berharap pihak klub tak lagi menahannya untuk mewujudkan impiannya bermain di luar Spanyol bersama tim besar.

AGEN JUDI BOLA BANKBOLA.com
"Saya mengatakan kepada Presiden Klub bahwa jika ada tawaran lain di tahun ini, klub harus memberikan saya jalan untuk mewujudkan impian saya bermain di klub besar Eropa," katanya menambahkan.

BANDAR JUDI BOLA BANKBOLA.com
"Dia (presiden klub) bilang ya, dia akan membantu saya. Dan inilah yang tengah terjadi. Jika tawaran yang datang baik untuk klub dan saya, saya pikir itulah saat yang baik menjual saya," ia memungkasi.

AGEN BOLA ONLINE BANKBOLA.com
Bek kiri asal Brasil itu sempat juga diminati raksasa La Liga Real Madrid, namun tak ada pembicaraan lanjutan antara Madrid dan Granada.

BANDAR BOLA ONLINE BANKBOLA.com
Siqueira sempat berkostum Udinese pada 2006, lalu ia dipinjamkan kel Ancona dan Granada hingga akhir musim 2010-11. Awal musim 2011-12, Granada mempermanenkan status kepemilikan pemain bertinggi 183 cm itu. Dua musim membela Granada, ia tampil sebanyak 70 kali dan mengoleksi 12 gol.

Lihat juga Jadwal Barcelona 2013 - 2014
Lihat juga Jadwal Real Madrid 2013 - 2014
Lihat juga Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2013 - 2014
Lihat juga JADWAL BORUSSIA DORTMUND MUSIM 2013 - 2014
Dapatkan Informasi seputar Piala Dunia 2014 yang ditulis oleh tim www.bankbola.com

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com