Wednesday 14 August 2013

AGEN BOLA PIALA DUNIA BANKBOLA.com - Usai Piala Dunia 2014 Steven Gerrard Pensiun



AGEN BOLA PIALA DUNIA BANKBOLA.com - Jika lolos, Piala Dunia 2014 akan jadi kesempatan terakhir Steven Gerrard memperkuat tim nasional Inggris. Di usianya yang kini 33 tahun, gelandang milik Liverpool itu memberi indikasi akan pensiun. AGEN BOLA PIALA DUNIA BANKBOLA.com

BANDAR BOLA PIALA DUNIA BANKBOLA.com
Demikian diungkapkan Gerrard jelang laga ujicoba Inggris dengan Skotlandia, Rabu (14/8/2013) malam nanti waktu setempat. Gerrard tercatat sudah 14 tahun memperkuat tim nasional Inggris dan tampil di lebih dari 100 pertandingan. BANDAR BOLA PIALA DUNIA BANKBOLA.com

PREDIKSI BOLA PIALA DUNIA BANKBOLA.com
"Saya harus menganggap ini akan menjadi tahun terakhir saya. Saya tidak bisa berpikir kalau saya masih akan berada di sini hingga dua atau tiga tahun lagi," sahut Gerrard di BANKBOLA.com. PREDIKSI BOLA BANKBOLA.com



AGEN BOLA PIALA DUNIA BANKBOLA.com
AGEN BOLA PIALA DUNIA BANKBOLA.com

AGEN JUDI BOLA BANKBOLA.com
Gerrard saat ini juga menjabat sebagai kapten tim nasional Inggris. Dia diserahi tugas tersebut setelah John Terry terkait kasus rasisme. AGEN JUDI BOLA BANKBOLA.com

BANDAR JUDI BOLA BANKBOLA.com
Pesepakbola yang menghabiskan seluruh kariernya di Liverpool itu bertekat tampil maksimal di seluruh laga internasional bersama The Three Lions. Inggris saat ini belum memastikan lolos ke PIALA DUNIA Brasil 2014 dan sementara masih duduk di posisi dua klaseme Grup H. BANDAR JUDI BOLA BANKBOLA.com

AGEN BOLA ONLINE BANKBOLA.com
"Saya harus selalu memberikan yang terbaik untuk setiap pertandingan yang saya jalani saat ini. Yang saya tahu, saya mungkin sudah tidak lagi berada di sini dalam waktu setahun ke depan. Saya ingin memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," lanjut Gerrard. AGEN BOLA ONLINE BANKBOLA.com

BANDAR BOLA ONLINE BANKBOLA.com
Terkait pemain yang bisa menggantikan posisinya sebagai kapten, Gerrard telah menyebut Jack Wilshere sebagai pilihan yang terbaik. BANDAR BOLA ONLINE BANKBOLA.com


Lihat juga Jadwal Barcelona 2013 - 2014
Lihat juga Jadwal Real Madrid 2013 - 2014
Lihat juga Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2013 - 2014
Lihat juga JADWAL BORUSSIA DORTMUND MUSIM 2013 - 2014
Dapatkan Informasi seputar Piala Dunia 2014 yang ditulis oleh tim www.bola54.com

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com