Friday 9 August 2013

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com - Tevez Rencanakan Pensiun Tahun Depan



AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com - Penyerang baru Juventus, Carlos Tevez sempat berniat untuk pensiun usai dirinya terlibat perseteruan dengan mantan pelatihnya di Manchester City, Roberto Mancini.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com
Namun, tawaran yang datang dari Juventus membuatnya berubah pikiran. Pemain 29 tahun itu didatangkan Si Nyonya Tua dari Manchester City dengan nilai transfer mencapai 12 juta Euro (156 miliar Rupiah).

PREDIKSI AGEN BOLA BANKBOLA.com
"Saya selalu mengatakan saya ingin pensiun di umur 28 tahun, dan hal itu semakin dekat setelah saya bertengkar dengan Roberto Mancini (mantan pelatih Manchester City)," ungkap Tevez kepada BANKBOLA.com.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com
Pemain kelahiran 5 Febuari 1984 itu sempat merasakan beberapa gelar juara bergengsi dalam perantauannya di Inggris. Hal itulah yang membuatnya berpikir untuk pensiun di usia yang terbilang dini sebagai pesepak bola.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com
"Saya benar-benar lelah. Saya telah memenangkan Liga Champions dan Liga Primer bersama Manchester United, serta memenangkan Piala FA dengan Manchester City."

PREDIKSI AGEN BOLA BANKBOLA.com
"Saya telah memenangankan segalanya. Saat saya sudah cukup di sepak bola, maka saya ingin pensiun. Kemudian Juventus datang, salah satu klub terbesar di Eropa, dan mereka membuat saya berubah pikiran," ia menambahkan.

AGEN JUDI BOLA BANKBOLA.com
Sejak 2011 lalu, Carlitos tak pernah lagi dipanggil membela Argentina di kancah internasional, ia menganggap bahwa karirnya untuk timnas telah usai.

BANDAR JUDI BOLA BANKBOLA.com
"Karir saya bersama Albiceleste (Argentina) telah berakhir. Saya telah mengatakan kepada Anda semua tentang tim nasional. Saya tak punya apa-apa lagi. Semua sudah berakhir saat ini dan kemarin," Tevez mengakhiri.

AGEN BOLA ONLINE BANKBOLA.com

Tevez mencatat 62 penampilan dan mencetak 13 gol untuk negaranya sejak pertama kali debutnya pada 2004 hingga 2011.


Lihat juga Jadwal Barcelona 2013 - 2014
Lihat juga Jadwal Real Madrid 2013 - 2014
Lihat juga Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2013 - 2014
Lihat juga JADWAL BORUSSIA DORTMUND MUSIM 2013 - 2014
Dapatkan Informasi seputar Piala Dunia 2014 yang ditulis oleh tim www.bankbola.com

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com