Friday 9 August 2013

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com - Draxler Menyesal Setelah Menolak Tawaran City Dan Madrid



AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com - Menolak pinangan dari dua klub sebesar Manchester City dan Real Madrid bukanlah perkara mudah. Hal itu dialami gelandang Schalke 04, Julian Draxler.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com
Draxler mengaku telah menolak tawaran yang datang dari City dan Madrid. Pemain asal Jerman itu memutuskan bertahan di Schalke. Ternyata, keputusan tersebut membuatnya tak bisa tidur.

PREDIKSI AGEN BOLA BANKBOLA.com
Pemain berkebangsaan Jerman itu dikabarkan mendapat tawaran sebesar 60 juta Euro (818 miliar Rupiah) dari The Citizens dan El Real. Draxler beralasan ia belum siap untuk pindah ke luar negeri.


AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com
"Saya sering tak bisa tidur karena telah menolak tawaran tersebut. Saya sedang berlibur di Mesir dengan pacar dan duduk sendiri di balkon hotel memikirkan apa yang harus saya lakukan," ujarnya, kepada BANKBOLA.com.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014 BANKBOLA.com
"Itu bukan keputusan yang mudah. Anda takkan pernah tahu apakah akan ada lagi tawaran tersebut. Pada akhirnya, saya mengikuti kata hati dan memutuskan bertahan di Schalke," katanya.

PREDIKSI AGEN BOLA BANKBOLA.com
Tidak hanya Madrid dan City, Draxler juga diminati rival sekota Schalke, Borussia Dortmund."Saya takkan mau pindah ke klub rival. Kecuali jika mereka mencuci otak saya, saya takkan mau bermain untuk Dortmund," ia memungkasi.

AGEN JUDI BOLA BANKBOLA.com
Draxler masih terikat kontrak dengan Schalke hingga 2018 dan memiliki klausul pelepasan sebesar 45,5 juta Euro (620 miliar Rupiah)

Lihat juga Jadwal Barcelona 2013 - 2014
Lihat juga Jadwal Real Madrid 2013 - 2014
Lihat juga Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2013 - 2014
Lihat juga JADWAL BORUSSIA DORTMUND MUSIM 2013 - 2014
Dapatkan Informasi seputar Piala Dunia 2014 yang ditulis oleh tim www.bankbola.com

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com