Thursday 16 May 2013

Olahraga Paling Aneh Di Dunia

Olahraga sudah menjadi bagian dari masyarakat. Olahraga sangat penting dan digemari karena bisa membuat tubuh menjadi sehat dan bugar serta dapat menuangkan hobinya ke dalam olahraga kegemarannya tersebut. Selain sehat, seseorang yang sering berolahraga terbukti lebih jarang terkena stress dan terhindar dari penyakit.
Berikut dafar  beberapa Olahraga Paling Aneh Di Dunia:

1. Tinju catur

Tinju catur
Tinju catur
dimana satu ronde untuk main catur dan 1 ronde lainnya bertinju. Pemainan akan selesai ketika ada yang kena ‘knockout’ atau ‘checkmate’.

 2. Bossaball
 
Bossaball
Bossaball
 merupakan olahraga negara Belgia yang mengabungkan  berbagai jenis olahraga lainnya menjadi satu.  Pengabungan ini meliputi olahraga voli, sepak bola, senam,capoeira dan  bela diri Brasil.

3. Underwater hockey

Underwater hockey
Underwater hockey

atau pemainan hoki di dalam air merupakan pemainan yang sudah ada di Inggris sejak tahun 1954. Olahraga ini juga dikenal dengan nama ‘octopush’.

4. The Pig N Ford Race
 
The Pig N Ford Race
The Pig N Ford Race
merupakan olahraga mengejar babi milik sendiri dalam model T ford. Olahraga ini dimulai sejak tahun 1925 di daerah Tillamook. Tillamook merupakan bagian dari Amerika serikat. Kota ini terkenal dengan pabrik kejunya.

5. Cow Chip – Throwing
 
Cow Chip
Cow Chip
 merupakan olahraga melempar kotoran sapi yang sudah kering sejauh mungkin. Pemainan ini menjadia olahraga sejak tahun 1970 di kota Beaver, Oklahoma.

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com