Thursday 16 May 2013

Babi Aneh Yang Kira Babi Ngepet

Media mulai marak memperbincangkan mengenai keanehan yang terjadi pada Babi Aneh Yang Kira Babi Ngepet yang berhasil di tangkap warga Cianjur. Babi aneh yang semula dikira jajadian atau babi ngepet ini belum dapat di buktikan. Namun dari tokoh sesepuh adat Tamim yang kucoba.com kutip dari merdeka "Dibilang babi ngepet kayaknya bukan, tapi juga bukan babi hutan biasa. Ini babi hutan aneh" Cetusnya.


Babi
Babi Aneh Yang Kira Babi Ngepet
Kejanggalan lain yang ditemukan pada babi aneh di cianjur ini adalah kalau dikasih air minum mentah tidak diminum, tapi kalau dikasih air Aqua langsung segut diminum. Dikasih ubi atau singkong mentah juga ga mau tapi justru makannya juga cuma mau sama nasi atau roti.

Satu hal yang membuat babi hutan ini semakin aneh misalnya kalau babi hutan dipukul akan bersuara dan mengaung ala babi, namun justru dari kemarin waktu ditangkap babi aneh ini nggak ngeluarin bunyi.  Oleh sebab itu disebut babi aneh.

Dari semua keanehan yang ada masyarakat sekitar ada yang percaya bahwa babi aneh asal cianjur ini merupakan babi ngepet.

Berita penagkapan babi aneh ini sudah tersebar luas ke derah lain di luar Cianjur akibatnya orang-orang pun berdatangan untuk melihat langsung seperti apa babi aneh yang ditangkap warga di cianjur.

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com