Monday 13 May 2013

Agen Bola - Hotel yang terletak di dalam gua


Agen Bola


Hotel yang terletak di dalam gua

Agen Bola - Hotel tak hanya menawarkan kenyaman untuk beristirahat namun juga keunikan lokasinya, Ada lokasi Hotel yang terletak di dalam gua. Seperti hotel ini yang terletak di dalam ceruk gunung batu Kokopelli di Farmington, New Mexico. Tiap kamarnya dibuat di dalam bebatuan berusia 65 juta tahun.

Agen Bola Terpercaya
Letaknya yang di gunung batu membuat para pengunjung harus melewati jalan terjal dan menaiki tangga setinggi 21 m untuk masuk ke hotel. Kamar-kamar tersebut terletak 85 m diatas sungai La Plata dan dikelilingi Taman Nasional Mesa Verde.

Agen Bola Terbaik
Meski seperti Flinstone namun sebenarnya fasilitas kamar tersebut cukup mewah dengan perangkat modern dan bak jacuzzi. Desain interior di dalamnya juga diseusaikan dengan bebatuan sehingga memberikan kesan elegan.

agen bola
Agen bola bola54.com
Bandar Bola Online
Lokasinya yang di dalam gunung batu dan di tengah alam menawarkan ketenangan serta kedamaian. Pemilik hotel pun menjamin para pengunjungnya akan memiliki tidur yang berkualitas di sana. Selain itu pemandangan yang tak biasa juga menjadi nilai tambah.

Agen Bola Piala Dunia
Ruangan di gua ini dibuat oleh pasangan ayah-anak ahli geologi pada 1980-an. Bruce Black membuat ruangannya dengan cara meledakkan batu lalu dibor membuat 3 lubang yaitu ventilasi, sambungan listrik dan cerobong asap. Semula mereka menjadikannya untuk kantor penelitian pribadi namun pada 1997 dibuka sebagai hotel.

Demikian lah Berita ini di sampaikan www.Bola54.com

Baca juga Berita lainnya

Peneliti Jerman menemukan sebuah fosil dinosaurus unik

No comments:

Post a Comment

www.e-referrer.com